Posted by : Unknown Kamis, 19 Mei 2016

maaf

Ini bukan artikel
Hanya permintaan maaf dari author saja

Bagi yang online di pc
Tentu pengumuman ini bukanlah hal penting
Karena view di pc normal
Tapi ketika
Buka blog ini di mobile
Ataupun device lain nya yang kalian punya
Tentu ini adalah hal yang penting

Masalahnya
Saya sebagai author belum terlalu mahir
Dalam edit css atau html
Apalagi dalam 
Membuat css untuk mobile
Jujur hal itu masih belum saya pelajari
Jadi saya berniat memakai default template mobile
Dari blogger saja yang sudah tersedia
Tapi memang belum sempurna
Karena ketika saya coba membuka nya lewat
Gadget yang saya punya ternyata hanya beberapa artikel yang muncul
Tidak ada pilihan postingan lama | postingan baru

Semoga nanti ke depan nya
Saya bisa membuat template ini menjadi mobile friendly
Ya sebagai author saya juga masih belajar
Saya belajar hal ini otodidak
Alias belajar sendiri
Jadi pasti lama untuk mempelajari semua itu
Tanpa dukungan guru/orang handal

Setelah beberapa
Pertimbangan dari saya ternyata saya
Menggunakan template default untuk mobile pada blog saya
Sampai saya bisa membuat optimal css untuk mobile blog
Dengan template saya ini
Karena saya
Belum handal dalam hal ini 
Jadi agan bisa nyaman surfing di blog saya
Dengan tema " default " dari blogger

2 komentar... read them below or Comment

  1. Bener banget, saya juga masih sama sama belajar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mari belajar :D
      Karena ilmu tidak ada batasan waktu dan usia

      Hapus

" Berkomentar yang baik dan jangan Spam "

- Copyright © " Annisa Site "- Powered by Blogger - Designed by Annisa wulandari -